Sabtu, 10 Mei 2014

Kumpulan Kitab Edisi 1

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

   Lama gak buka / ngisi ini blog jadi inget lagi nih untuk mengisinya. Dan untuk tulisan ini saya akan memberikan suatu yang Insya Allah dapat bermanfaat di dunia dan di akhirat, bagi individu yang mengaplikasikannya.

   Dan pada Tulisan ini saya akan mengupload beberapa Kitab Kuning karangan imam besar yang mana sangat bermanfaat bagi para Silent Reader yang ingin memahami Ilmu Agama Syariat Islam yang baik dan benar. Kitab-kitab ini saya dapat dari rekan saya dan beliau pun mendapatkannya dari Internet, dan semoga ini bisa mempermudah teman sekalian untuk memilikinya.

   Tanpa banyak Pembahasan lagi, langsung aja, para Silent Reader bisa langsung memilikinya dengan mendownload link dibawah ini.
Dan ketika sudah memilikinya, saya berpesan kepada Silent Reader jika ingin membaca dan mempelajarinya, saya mohon selalu diawali dengan membaca Surah Al-Fatihah, dan dikhususkan untuk Pengarang kitab yang akan kalian baca, agar dimudahkan dalam memahaminya dan menjadi Keberkahan.

DAFTAR KITAB :

1. Futuhul Ghaib _ Syaikh Abdul Qadir Al-Jailani



2. Safinatun Najah _ Salim bin Samir al-Hadlrami


3. Tafsir Al Jalalain _ Jalaluddin Al Mahalli As Suyuthi


4. Riyadlush Shalihin _ Imam an-Nawawi (al-Syafii)


   Untuk sementara 4 Kitab dulu yang saya  berikan, untuk tambahan kitab akan hadir di tulisan selanjutnya, dalam istilah Populernya yaitu COMING SOON!!!.  Maklum tulisan ini dibuatnya malam, jadi ngantuk dah..

Barakallah fiinaa, Wallahu a'alam . . . .

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh ....

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih bagi para SILENT READERS yang telah berkunjung dan membaca Artikel ini, jika Kalian bersedia bisa di komentari Artikel ini.

SALAM, Silent Readers